2025
Hobahhhh..
11 Agustus, setelah jalan pagi mengejar mentari, keluar flek.
kalau mengejar waktu, keluar Sheila On7.
kalau mengejar badai keluar Nidji, eh yang keluar mah Giring aja deng.
--Ya, setelah keluar flek langsung lapor ke bidan via chat WhatsApp,
kemudian diarahkan datang kesana.
Kemana?
Ke Dufan, naik kora-kora.
Ah!
Akhirnya ke bidan nih,
pas dicek ternyata pembukaan 1. Wow
Kaga nyangka pisan cuy. Terkejut, terharu, teraktakdungcesss.
Soalnya HPL 14 atau 16 Agustus gitu dah,
lupa masa gw.
dan gw kira bakal lahiran setelah tanggal 17.
Mau ikut balap karung dulu rencananya. Uhuy.
12 Agustus makin berasa mules, kontraksi cukup intens,
tapi masih tetep enjoy pagi-sore, hampir laper gw nulisnya ini.
Sempet ke bidan juga si sekitar jam 9 pagi, pulang dari bidan jajan esgrim.
Emang aja, nyak babe ini masi kepengen jajan-jajan sembari jalan-jalan.
Eh, pas mlm (malam, bukan Multi Level Marketing, bukan juga superstar kaya dan terkenal)
--perut makin mules, karena khawatir akhirnya nyoba ke bidan lagi buat cek pembukaan,
ternyata masih jauh dari pembukaan lengkap.
Kata bu bidan, kalo masih cengengesan, bisa diajak becanda, jawab kuis, menang suit,
pembukaan lengkapnya belom deket.
Okeh, kita coba agak serius nih ya!
13 Agustus, sedari subuh udah ga nyenyak banget tidurnya, tapi masih tetep di rumah.
Bu bidan mantau terus lewat chat WhatsApp, nanyain gimana kondisi,
kontraksi udah makin intens apa belum, dll.
Karena perut ini semakin mantab padahal lagi ga mancing mania,
sekitar pukul 13.30 dateng lagi ke bidan. Bu bidan bilang,
ga boleh pulang, nunggu pembukaan lengkap disini aja.
Lah, siap komandan!
86
Jangan 88!
Puyer.
--Ashar, maghrib, isya, belum lengkap juga,
tapi makin intens kontraksinya.
Masuk ruang persalinan sekitar pukul 21.30.
Pasang infus, oksigen, dll.
Pukul 22.23 lahiran. Maasya Allah.
Alhamdulillah Ya Allah.
Terima kasih, CintaAA sudah berjuang bersama.
Terima kasih, ayang LOVE YOU.
Terima kasih, bu bidan, sabar, tegas, menenangkan.
Terima kasih, keluarga dan orang-orang terkasih,
sudah mendoakan dan membersamai.
Terima kasih kamu, yang baca tulisan aku lagi.
Udah lama banget kaga nulis woy!
Mohon maap lahir dan batin.
*mmmuach
(hug)
(love)
Rencana mau nulis pantun, tapi kaga jadi
anak gw tiba-tiba kebangun
ya ampyun
padahal pagi masih beberapa jam lagi
-RAd-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar